logo

Photobucket

MARKETING OFFICE “ A to Z TENDA PESTA ” :

1. Grand Serpong Residence Blok D2/3 Jl. Ciater Raya, Tangerang selatan.

2. Rumah Susun Tanah Abang Blok 57 Lt 1 No. 3 Jl. Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

3. Jl. Dr. Semeru 5/8 Grogol, Jakarta Barat.

Telpon : 021-70707297, 021-70707184.

Fax : 021-5606152

E-mail : az_tendapesta@yahoo.com

saranatendaanda@yahoo.com

Senin, 02 Januari 2012

PROFIL A TO Z TENDA PESTA





Selamat Datang di situs A to Z TENDA PESTA,  Pusat Penyewaan Alat-alat Pesta terlengkap.

A to Z TENDA PESTA bergerak di bidang penyewaan tenda dan peralatan pesta, seperti : tenda vip, tenda dekorasi, tenda plafon, tenda bazar, tenda kerucut/sarnafil, tenda roder, panggung, panggung rigging, kursi futura, kursi chitos, meja, sofa, flooring, partisi, AC, fan, sound system, genset dan lain-lain. A to Z TENDA PESTA hadir untuk memenuhi keperluan  berbagai macam acara/pesta seperti Resepsi Pernikahan, Seminar, Peresmian pabrik atau kantor, Launching Produk, Pesta Ulang Tahun, Sunatan dan lain-lain.


Sebelum bergerak menjadi unit usaha “A to Z TENDA PESTA”, dahulunya kami adalah aktivis  pemuda masjid di era tahun 1990-2000 yang  bermarkas di Masjid Cut Mutiah, Menteng, Jakarta Pusat. Pada masa itu berbagai event  acara-acara besar telah kami gelar antara lain : tablig akbar, seminar, sarasehan, pagelaran drama musikal, olahraga, bazaar, pameran, sunatan massal hingga banyak acara-acara berskala nasional.

Pada awalnya kegiatan kami hanya bersifat volunteer saja (sukarela) yang bergerak di bidang event organizer. Namun seiring dengan perubahan zaman, didukung luasnya hubungan partnership dengan masyarakat dan hubungan rekan-rekan perusahaan penyelenggara event, event organizer, para supplier equipment,  maka secara alami kami bersinergi menjadi sebuah  jaringan bisnis, sehingga memungkinkan kami melayani pelanggan dalam konsep “One Stop Equipment Rental”.

Kami berusaha menangkap peluang usaha tersebut dan bertekad kuat dan disiplin untuk memuaskan segala keperluan dan permintaan  masyarakat. Kami yakin dan percaya, dengan izin Nya, Insya Allah dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, semoga kami dapat di terima masyarakat luas di seluruh Indonesia. Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Pengikut

CORE VALUE


CORE VALUE :

1. Inovasi

Kami terus melakukan perbaikan produk dan pelayanan kepada pelanggan.

2. Komitmen

Kami memegang teguh kepercayaan yang diberikan pelanggan.

3. Kerjasama yang solid

Kami memiliki tim yang profesional yang siap memberikan hasil yang terbaik.

4. Kepuasan Pelanggan

Kami menjunjung tinggi kepuasan melalui perbaikan berkesinambungan.