logo

Photobucket

MARKETING OFFICE “ A to Z TENDA PESTA ” :

1. Grand Serpong Residence Blok D2/3 Jl. Ciater Raya, Tangerang selatan.

2. Rumah Susun Tanah Abang Blok 57 Lt 1 No. 3 Jl. Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

3. Jl. Dr. Semeru 5/8 Grogol, Jakarta Barat.

Telpon : 021-70707297, 021-70707184.

Fax : 021-5606152

E-mail : az_tendapesta@yahoo.com

saranatendaanda@yahoo.com

Jumat, 09 September 2011

DESKRIPSI JENIS-JENIS TENDA

DESKRIPSI JENIS-JENIS TENDA

Tenda Pesta
Tenda pesta kegunaan untuk acara pesta perkawinan atau acara pertemuan kantor dan lain sebagainya. Tenda Pesta dapat di dekorasikan dengan kain bahan yang perpaduan warnanya menjadi kunci keindahan dari tenda tersebut. Bila ingin lebih mewah lagi dapat ditambahkan AC atau Pendingin ruangan. Event-event di luar ruang seringkali kita membutuhkan Tenda sebagai Sarana agar Acara dapat berlangsung dengan baik. Terlindungi dari hujan maupun panas terik matahari.
Spesifikasi :
Ukuran Tenda : Customized
Bahan Tenda : Kain Terpal dekor
Bahan Rangka Tenda : Besi
Jenis : Tenda Pesta, Tenda Gazebo




Tenda Dekorasi / VIP
Tenda ini sangat cocok untuk acara pesta Pernikahan, Peresmian, Out Door Gathering dll, dengan hiasan/dekorasi kain berwarna-warni penutup plafon yang menggantung dari bagian tengah ruang tenda. Kain dekorasi dapat disesuaikan dengan selera pemilik acara, Dekorasi bisa ditambahkan lampu hias gantung di bagian tengah.

Tenda Gudang
Tenda ini memiliki bentang yang lebar, cocok digunakan untuk menutupi ruang yang cukup luas untuk acara pernikahan, acara kenegaraan, bazaar, pameran, dsb. Tipe standar lebar 10 & 20 meter berbentuk pelana dengan arah kemiringan pada kedua sisi, biasanya dipergunakan pada acara luar ruang dengan area yang cukup luas.

Tenda Roder atau tenda hanggar
merupakan salah satu pilihan Favorit dan umum digunakan untuk acara pameran/ pertemuan/ peresmian suatu event dimana membutuhkan ukuran tenda yang besar dan luas. Tenda Roder juga dapat di dekorasi dengan kain bahan yang perpaduan warnanya menjadi kunci keindahan dari tenda tersebut. Jika kita ingin lebih mewah lagi atau jika kita ingin menyiapkan sebuah Ruang VIP dengan menggunakan Tenda Roder, kita dapat menambahkan AC atau Pendingin ruangan.
Tenda RODER / HANGGAR (Tenda Raksasa) kegunaan untuk acara pameran / pertemuan / peresmian yang membutuhkan ruang yang cukup besar
Spesifikasi :
Ukuran Tenda : Customized
Bahan Tenda : Terpaulins (Germany)
Rangka Tenda : Aluminium Alloy / Besi Keterangan : Untuk tenda roder standar event bahan rangka allumunium alloy dan kain terpaulin germany.



Tenda Kerucut (Sarnavil)
Tenda ini memiliki bentuk struktur yang mengerucut ke atas mirip Piramida. Tenda kerucut merupakan salah satu pilihan Favorit karena bentuknya yang unik dan terlihat cukup eksotis, apalagi di malam hari dengan menambahkan lampu-lampu. Tenda ini merupakan tenda jenis kerucut sangat cocok untuk Event Organizer. Tenda Carnaviel juga dapat di dekorasi dengan kain bahan yang perpaduan warnanya menjadi kunci keindahan dari tenda tersebut.
Jika kita ingin lebih mewah lagi atau jika kita ingin menyiapkan sebuah Ruang VIP dengan menggunakan Tenda Kerucut, kita dapat menambahkan AC atau Pendingin ruangan. Cara pemasangan tenda ini sangat Mudah hanya dengan 25 menit tenda akan berdiri.
Spesifikasi :
Ukuran Tenda: 5×5 dan 10×10
Bahan Tenda: Terpaulins Import
Struktur Bahan Rangka Tenda: Alumunium alloy / besi




Tenda Plafon
Tenda Plafon dapat dipergunakan untuk menutupi bentang yang cukup lebar, cocok dipergunakan untuk pernikahan, pameran/bazaar atau pergelaran wayang dll. tenda ini memiliki kemiringan pada satu arah atau kedua arah dengan ujung / puncak rata.

Tenda Lengkung
Tenda Lengkung dapat dipergunakan untuk menutupi panggung terbuka dengan ketinggian sedang, bentang yang cukup lebar, cocok dipergunakan untuk pertunjukan, pementasan atau pergelaran wayang dll tenda ini melengkung ditengah.

Tenda Biasa
Tenda Biasa adalah paling standard, tanpa plafond, dipergunakan untuk segala keperluan, bentangan standard, cocok dipergunakan untuk Resepsi Outdoor dll, tenda ini atapnya miring disatu sisi.



Rigging
Tenda rigging digunakan untuk acara pagelaran musik / konser, launching produk, grand opening, ulang tahun, dan photography. Tenda rigging harus punya syarat mutlak, yaitu kuat. Ini syarat utamanya, mengingat tenda ini desainnya besar dengan beban dan ketinggian yang harus dijamin relatif aman. Menggunakan rangka-rangka yang kokoh dari besi ataupun alumunium. Bentuk dan Ukuran tenda rigging dapat disesuaikan dengan Kebutuhan anda, karena bergantung dari jenis acara / konser yang akan digelar.
Spesifikasi :
Ukuran Tenda : Customized
Bahan Tenda : Kain Terpaulin (German)
Bahan Rangka Tenda : Besi dan Alumunium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Pengikut

CORE VALUE


CORE VALUE :

1. Inovasi

Kami terus melakukan perbaikan produk dan pelayanan kepada pelanggan.

2. Komitmen

Kami memegang teguh kepercayaan yang diberikan pelanggan.

3. Kerjasama yang solid

Kami memiliki tim yang profesional yang siap memberikan hasil yang terbaik.

4. Kepuasan Pelanggan

Kami menjunjung tinggi kepuasan melalui perbaikan berkesinambungan.